Dec 11, 2007
INIKAH KEJUTAN HIDUP
whos girl over there!..........Senyumlah pada dunia
NURULKUSUMA WARDHANI :)...DEAL..NO DEAL..YIIIIHAAAA


Malam, tak tahu bagaimana saya harus berdiskusi dengannya. Ada rasa yang selalu ingin menuangkan semua beban penat di kepala seharian,

Plizz hati jangan melagukan itu lagi
Perjalanan setiap orang berbeda
Dengan kadar ujian yang dihadapinya
Hari ini aku bangkit….dari lelap (walau terkadang fluktuatif)

Kejutan hidup memang selalu ada, sama halnya apa yag saya pikirkan hari ini, menjadi penantang yang tersisa di kampus merah ini
Crumple, Stupid lock, apapun itu tidak akan menyurutkan langkah ini…
Hanya ada orang yang tersayang di dalam hati sehingga menguatkan saya dI tengah kesendirian untuk melawan lembaran kehidupan pada era ini,

Berbagai kejutan membuat saya untuk senantiasa bernafas lebih panjang….hal yang sulit untuk dilakukan, butuh waktu dan kesabaran untuk mencapainya,
Sejenak ku berfikir… aku terlalu LEMAH untuk menganggapnya sebagai hal yang sulit, tak pernah melihat sisi lain yang tentunya akan membuat saya tersenyum segera atau nanti……..

…..mungkin ini yang akan membuatmu tambah dewasa, dengan masalah yang ada, karena diriku telah mencoba dari orang-orang yang belum mencoba, dan menyusul orang-orang yang besar yang telah mencoba kesulitan ini
Nurul.. cobalah lebih dekat memandangnya bijaksanapun hadir…………………..
Sekedar menyemangati diri, bahwa hari ini yang menentukan hari esok, dan aku masih disini yang akan menjalani, bukan siapa-siapa,,,,,,,,,,,,,,,,

Labels:

 
posted by Nurul....:) at 02:05 | Permalink |


5 komenta':