Jan 2, 2008
PR dari http://topan-hidayat.blogspot.com/
Trus saya lempar ke siapa lagi ya PR nya, ke sini aja deh:
Nurul
Siti Nurbaya
waduhhhh selese or ga selese yah.. saya kayak kembali ke semester pertama aja ni Gtel?.. btw ... lutuu aja..
Thanks to topan :Ghatel's( Blog misterius... g tau siapa yang punya, pande banget ngutak ngatik ala css)http://topan-hidayat.blogspot.com/
kapan-kapan kukumpul ya
PR nya susah banna’!dari ghatel’s blog, menguras ingatan untuk bernostalgia dengan silam… hehehe.

1.Januari 2007: saya ingat ni, Bulan ini dengan semangat saya menyusun program akademik saya, mulai PKL(Praktek Kerja Lapang/salah satu syarat dari kelulusan Untuk meraih gelar Sarjana) yang g kesampaian pada tahun 2006-walau udah sempat PKL namun gagal hanya karena peraturan baru di Program Studi saya yang menurut saya tidak terlalu mengutamakan subtansi dari PKL( yakni menambah skill mahasiswa sesuai disiplin ilmu), namun………tak usah dilanjut yah. TAKUT BEKERUT DAHI SAYA…HAIIAAAATT..BISA MARAH SAYA..hehehe

2.Februari 2007, setelah memulai dengan semangat baru akhirnya saya memutuskan untuk mengusulkan Persuratan Ke LAPAN Pare, untuk diterima PKL, namun peluang g ada karena dah penuh orang yang magang!. Eh terlibat diskusi sama penanggung jawab disana.. plus cari Link untuk PKL di lain tempat dengan bobot yang sama

3.Maret 2007: Akhirnya kenalan ma Pak Bmmxxx(inisial) berharap untuk bisa ikut di proyek yang beliau tangani masalah “ Zona Potensi Penangkapan Ikan”, Akhirnya Rencana PENELITIAN SAYA BERJALAN, memakan waktu bolak- balik Pangkep-Makassar
4.April 2007: Masih bolak balik Pangkep-Makassar, berharap bulan 6 bisa dapat wisuda. Dan PKL bisa combine sama Skripsi(TERNYATA SUSAHHHHH)
5.Mei 2007 : SMTHNG HAPPEND, My Research’S OVER....
6.Juni 2007: Dapat Kerja di Toko Buku, Plus dapat tongkrongan baru untuk buku-buku best seller, new realease!Kerja disini seru aja….mengelilingi beberapa toko buku sebagai Suplier.( ni tahapan kehidupan yang ckup seru). Its d first time join to Blogger… as lembarankehidupan.blogspot.com.
7.Juli 2007; Masih kerja……………………………………………………………

8.August 2007 : Hari jadiku….di kamar usang yang berserak bacaan, beberapa jam sebelum melaut lagi! Alhamdulillah dapat Info Plus kesempatan untuk ikut di Proyek dozen untuk penelitian, MULAI PENELITIAN9.September 2007; Ramadhan Plus penelitian…yuhuuuu MELAUTTTT
10.Oktober 2007: Selesaikan penelitian Plus PKL di BMG(Badan Meteorologi dan Geofisika).... no comment about PKL di sini, Lucu aja...........
11.November 2007: Menunggu klorofil(salah satu parameter oseanografi kimia)……….stag untuk beberapa waktu, hmmm
12.Desember 2007: UJian PKL(Alhamdulillah)



Capek nulisnya... .. gara-gara ghetel ni:) .. TAPI TOGA BELUM BERTENGGERRRRR Hiksss
13.Harapanku, semoga toga bisa cepet bertengger di kepala, setelah saya menikmati lembaran kehidupan, penuh banyak coretan! Terkadang senyum dan perih! Ya itulah HIDUP Kawan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Pokoknya bisa jadi Manusia yang terbaik aja…….

Labels: ,

 
posted by Nurul....:) at 22:11 | Permalink |


2 komenta':