Apr 11, 2011
Kehadiran Azzam:)
Tak terasa sudah lama saya tak berkunjung keblog ni,walaupun isinya kebanyakan curhat pribadi:),sangat panjang sebenarnya cerita yang terlewati,setelah saya nikah_hamil_punya anak, dan akhirnya saya berada di tahap ini,bersama Azzam..Lahirnya Azzam adalah berkah buat saya dan abi,..walau sekarang saya berjarak dengan suami saya ya azzamlah hiburan saya,kebetulan gen abinya dominan melekat padanya,saya bisa merindukan dua orang sekaligus,saya hanya ingin Azzamul Fathandago sehat selalu, ga rewel dijaga sama ummi(bukan apa ummi hanya berdua loh sama azzam,apa-apa berdua yang kerjakan:), selanjutnya saya ingin kembali berkumpul sama keluarga kecil saya,tentunya sama abi dan Azzam...g dipisahkan daratan dan lautan

notes
Azzamul fathandago, nama ini di inisiasi oleh abinya, setelah shalat subuh dia mengaji surah Al-Fath,nahhh ide fathan udah ketemu,Nama Azzam :abinya sangat senang manggil nama azzam sejak dalam kandungan, makanya terakhir diberi nama AZZAMULFATHANDAGO....ndago dari kampung abinya:), dengan arti SEMANGAT untuk MENANG:)
 
posted by Nurul....:) at 09:08 | Permalink |


0 komenta':