Jan 7, 2008
Sedih yang Nikmat
tetap semangattt yaaa.....(menyemangati diri sendiri)


Sedih yang Nikmat…… hv u ev fel laik dis!
Seperti apa sedih yang nikmat itu yahhh, seperti makan martabak dan terangbulan (hehe ingat di poros jalan aspuriku, langganan Beli martabak ketika makan malam g ada Makan malam terpaksa beli instant J Martabakkkk, tapi g lucu juga kalo martabak combine dengan terang bulan …. Pernah rasa gak!, yakin deh bakalan seperti ORALIT, cuman oralit penghilang rasa mulasmu.. wahh rada gak nyambung nih postinganku!!!!!
Yahhh Sedih yang Nikmat!
Du hari ini sangat nikmat, kenapa? Walau sedih mendera…., kuyakinkan pada diriku! Rasa sedih tak selamanya tak berharga, maka tak selamanya juga untuk harus dibenci, yakinkan dalam hati kebaikan akan kita jelang
2 malam ni, mata sangat mudah untuk menggenang, sangat mudah untuk sembap, ketika waktu berbagi denganNya, mungkin Nurul merasakan episentrum terdekat, sangat dekat dan sangat indah…….makanya ku ingin menikmatinya, tak berharap singkat! Dan tak mau cepat berlalu, ketika rutinitas membuatku jauh seakan berada di episentrum terjauh… hingga melewati waktu-waktu berbagi denganNya tanpa makna…. Seperti biasa aja.
Kemarin…. Nurul Jalan sama k’Uw, ngecek Proposal ke Pak Walikota!, sebelumnya ke toko buku Andalusia, eh liat Kaset Edcoustic Nurul langsung beli....cari filenya sangat susah! Jd beli kaset tape aja(Dulu nurul punya ksetnya, tapi dah rusak)Nurul suka Akustiknya!, suka juga sama liricnya ..hmmm (pengen senyum aja)
Ni lagunya! Untuk memaknai postingan saya ..
Berubah
Berubahkah aku, hanya bila ada sesuatu
Terus Aku pulang pada sikap sebelum kuberubah
Hanya sekedar sesuatu tak berapa lamapun itu
Jarang kuterendap dalam sikap dimana ku berubah....
Reff:
Tuhan...Aku hanya Manusia
Mudah berubah lagi dalam sekejap
Tuhan Aku ingin berubah
Dan Kubertahan dalam perubahanku.....
Nice song!, best lirics.. Luv music

Labels:

 
posted by Nurul....:) at 03:36 | Permalink |


0 komenta':