Nov 3, 2007
Merangkak...ke halan terang
Sebuah simpul hati dgnnya



tahajjud akhir pada penghujung sholatku
Lagi merangkak menuju JalanMU

Aku dan DiriMU

Terkadang aku jadi pengecut
Untuk jadi HambaMU
Untuk merasakan lembut kekuatan cintaMu
Sedangkan ku tahu, betapa tak berimbangnya aku
DihadapanMu
Terkadang aku jadi pengecut
Bersembunyi tenang… dibalik penutup auratku
Jauhkan dariku rasa itu……..
Terkadang aku jadi pengecut
Menjaga wibawa
Terperangkap oleh sanjungan manusia
CiptaanMU, yang selalu terbatas untukku
Jangan jadikan aku pengecut


Nurul….!.Dont u ever think like that,……….
God! Ketika aku menorehkan catatan hatiku
Kutahu saat ini Kau telah menebar Indah CintaMU
Dan ingin merangkul aku dalam kelembutanMu
God!....Kutahu hamba tak bisa jadi sempurna
Menjalani episode-episode dalam hidupku
Aku akan berusaha sekuat tenaga
Namun berikan peran terbaik
Karena diriMu adalah penentu scenario dalam hidupku
God..Allah Swt…… akhiri hidupku dengan indah (khusnul khatimah)
Mengakhiri episode hidup dalam lembaran kehidupan ini
Baik, indah…..bermanfaat…..
God….diriMu tiada bercela…Diriku tak berimbang

Labels:

 
posted by Nurul....:) at 23:06 | Permalink |


0 komenta':