May 20, 2010
26 tahun umurmu
Malam ini… Tanpa lilin menyala, nyanyian gempita atau hiasan kue tart sedap dipandang mata.

Saya hanya ingin mengusap ubun2mu dan berkata…..ah saya tak usah bermain dengan kata, karena kau akan mengerti sinar mata saya lebih dari kata-kata

___kau terbangun dari tidurmu Jumat 21 Mei 12:20, 2010

Adey: ada apa dek???..sambil mata memerah,mungkinsetengah tidur

Nurul: kembali saya hanya diam saja saya tenggelam dalam pandangannya

Malam ini saya tak banyak berkata-kata..karena semua terwakilkan dengan pandangan yang dalam

Saya lanjut mengetikkan ini___

Tak terasa…umur pernikahan kita baru berumur jagung….( ada tong umurna jagung…ketawaki dule)walaupun moment ini g penting untukmu, tapi saya selalu berusaha menspesialkan hal sederhana agar bunga-bunga cinta di hatimu mekar selalu(cieee..kamma tongi kammbang sapatu)..hingga tiap hari serasa baru memulai segalanya dan tidak pernah terfikir untuk mengakhirinya.

Banyak harapanku padamu dan banyak harapan pada diriku sendiri untukmu…semakin bertambah umur kita, semakin lama pula kita melewati segalanya..walau berarti semakin sedikit kebersamaan yang akan kita lewati, karena semakin dekat dengan kematian yang pasti kita akan menuju kesana..betul kehidupan hanya kita lalui dan mempertemukan kita disuatu masa…dan bukan tidak ada alasan Allah mempertemukan kita Aminnn…saya tak mau bersedih lagi jika membahas ini karena dalam setiap tangisku ada tanganmu lembut menyeka air mataku-jika aku lemah ada semangatmu yang berkobar melebihi semangatku, karena kehadiranmu juga kekuatan untukku

Berikut lagu yang mebuat saya menitiikan air mata:

Gradasi

Kokoh dan suci ikatan cinta
Kutambatkan hati penuh marhamah
Arungi bersama samudra dunia

Reff :

Jika terhempas di lautan duka
Tegar dan sabarlah tawakal pada-Nya
Jika berlayar di sukacita
Ingatlah tuk selalu syukur padaNya

Bridge :

Hadapi gelombang ujian
Sabarlah tegal tawakal
Arungi samudra kehidupan
Ingatlah syukur pada-Nya


Terima kasih Cinta.Dalam lagu ini sangat sarat makna-semoga Allah menguatkan Pijakan kaki kita dan bahu kita tak pernah lelah untuk selalu belajar dan belajar, dianugerahi anak2 yang cerdas shalih n shaliha, kelak mendoakan kita Amiinnn Semoga Allah senantiasa menghimpun hati-hati kita dalam Ridho-Nya. Memberikan kekuatan pada kita menjalani sisa hidup yang telah digariskan-Nya. Memudahkan dan meringankan segala ikhtiar kita untuk mencapai harapan.

Barakallohulaka... Uhibbukafillah....

Semoga cinta yang terbina, tak melebihi cinta akan Mahabatullah. Mencintai Allah di atas semuanya


 
posted by Nurul....:) at 11:02 | Permalink |


1 komenta':