Nov 17, 2007
menanti TOGA BERTENGGER DI KEPALA
Menanti Toga bertengger di kepala

Kembali , pagi ini terusik dengan pertanyaan yang sama dengan kemarin. Sepertinya mengawali hari bertemu pagi seperti dengan hari yang lalu, berkutat dengan pertanyaan yang sama, dari emak pun tak henti meneror (terror kebaikan ), padahal di lubuk hati saya punya impian lebih dari impian emak.. ato impian dan harapan pada orang-orang yang cukup memperhatikan saya lewat pesan singkat yang seperti di bawah ini hiks..hikss:


…….(Ka Organda ku….sms, senior(Sipil FT-UH Angk 2001)..lha kok sms yah.. saya sudah ijin bro untuk beberapa bulan Termasuk Proker saya di Dept. Pengembangan Sumberdaya Perempuan yang diamanahi sejak awal tahun 2006)
Meapai karewa…….?, gimana skripsinya..dapatki bulan 12…..
Meapai karewa : dalam bahasa mandar!, berarti bagaimana kabar? Hows life 2day?, dapatji sarjana bulan 12.
Pagi, yang membuatku untuk menghela nafas yang panjang untuk menjawabnya
“Wassalam..madeceng cappo(in buginess), masih berada pada titik nol untuk merangkak ke impian di sisa tapak perjalanan,walo butuh waktu untuk rehat sejenak untuk mengambil ancang-ancang untuk berlari lebih kuencenggggg….. ditengah kepenatan berserakan, mencoba menghimpun segala tenaga, kekuatan, konsentrasi untuk sebuah TOGA dan mengawali perjalanan masa depan….berharap bisa bawa emak dan keluarga ke Baruga (Gedung pengukuhan untuk menambah daftar pengangguran…hehehe), blum dapat bulan 12, Allah menentukan lain….bro..let it flow like a river man!, kita’ juga perhatikan Tugas akhirnya…kip move on zniorrr . wassalam!!!


Sms senada dah banyak….. dari sepupu, emak or others, apalagi kalau pulang kampong 4 visiting my family, kalo bukan ditanya kapan selese yah kapan merried…(haaa gubrakss) jadi g enak tournya, tadinya mau ngumpul, cumin menghindari pertanyaan –pertanyaan tadi…. Duh sarjana dulu kalee tante2 om2..abis itu berjuang untuk Nelayan……hehehe
Hidup Nelayan……..hidup….


My heart notes : bagiku, belajar…. Sampai tahap apapun itu, yaa tujuannya agar pemikran kita beda aja dengan orang yang ga belajar…. Belajar boleh dari apa saja, medianya juga apa aja….(selama itu positif)…jadi apapun saya… impian ku adalah berkontribusi penuh sesuai dengan ilmuku (yaa walau sedikit o’oon kodong), hanya masyarakat luar bukan menilai yang lebih subtantif atas kehadiran atau penciptaan manusia yang berusaha untuk belajar, masih peduli akan stratifikasi social yang nampak diluar saja…..pokoknya apapun kita, selama bisa berkontribusi sekecil apapun itu terhadap sekeliling tetap lebih berharga kawan….bisa g yah istiqomah terhadap statement nih,smpe akhir hayat…(sebenarnya awal ku bertanya, inilah mula keraguan untuk melangkah..hehehe jadi lupakan statement ni)

Labels:

 
posted by Nurul....:) at 18:42 | Permalink |


1 komenta':