Feb 6, 2008
Dinamika Berkawan...ohh indah


Nikmati Dinamika Berkawan
Biarlah kami rela…
Melepasmu.. meninggalkan kami
Berikanlah kami kekuatan (nijdii)...

Tak tahu seperti apa yang kurasa beberapa hari ni, seperti ada bagian diri yang tak kuketahui akan hilang,.siapa yang akan pergi!

On Saturday …03 am, dingin yang terasa dibanding malam yang lalu membuat kelopak mataku sedikit terbuka menikmati bias lampu menembus celah kecil di atas pintu kamar di rumah inspirasi. lama kemudian terdengar sahutan burung hantu, walaupun sebenarnya saya tak pernah melihat sekaligus mendengar langsung seperti apa suara dan wujudnya. Benar suara yang aneh, terdengar dekat dari jendela.

Arghh buang segala pikira buruk tentang itu, tentang sedih yang akan mebuat mata ini sembap lagi, beberapa sosok yakni orang-orang yang kusayangi terlintas di benak ni, sejenak lamunanku membawaku jauh pada masa kecilku saat nenek dan kakekku masih hidup, hmmm . sudah jangan di teruskan lagi.

Sejenak terfikir bahwa Suara itu adalah ciptaanNya dan takdir akan berbicara ketika waktunya, karena semua telah di gariskanNya.. kita tak ada daya dan upaya.
My God………….” Akhirnya berpisah lagi……Di usiaku sekarang! Dah banyak meninggalkan( mengabdi ke kampong atau alasan lain)”

Saya tak pernah berfikir berfikir bahwa saya akan selalu sampai pada tahapan hidup yang beda pada setiap tapak perjalanan lembaran kehidupan ini. Mulai untuk menghirup udara segar dan bias menangis keras dan sejadinya hingga pada detik ini, memang sudah banyak yang sudah terlewati.

Dinamika berkawan
Akhirnya saya masih diberi nikmat untuk menghirup udara segar sampai saat ini, dan akhirnya pijakan kakiku berada disini, bersama teman-teman yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya seperti apa, apakah teman yang dapat membawa ku ke jalan yang gelap ataukah dengan memandangnya saja membuat hati ini tentram.

Tapi ini sudah di gariskan! Setiap ada pertemuan akan berakhir dengan perpisahan, dan ini adalah dinamika hidup yang tak terpikir sebelumnya, mengajak kita untuk memilih menafikkan sisi hati yang hilang.. sakit.. pastilah terasa!

Apa yang beda….
Tiada yang beda, walau sedih mendera, tapi tidak untuk seberapa lama. Kuyakin cinta berkawan akan senantiasa bersemi diantara kita. Semoga kebaikan selalu dating dari segala arah dan setiap sisi hidup kita.

Dedicate 2
Red_E : hari itu saya ke Bandara, untung ketemu liez_ Doaku selalu menyertai langkahmu
Sejuk : Cepat datang yeee, jangan lupa oleh-oleh!ngana tak boleh lupa joo nganape pesan
Jay : tetap tersenyum sist…. Teguhkan hati
Diri sendiri : Teguhkan hati dan menatap dengan penuh cinta_untuk Cinta yang Sempurna!_bersiap akan kejutan hidup ! conquers sadness, madness, tears an several part of my souls…


d latest notes : SEJUK-mana ole-oleh JO....Pia keju kah? :), maf baru ku posting lamami ku tulis, baru sempat saja.. untung OL di Kantor, jadi sekalian:)

Labels:

 
posted by Nurul....:) at 03:23 | Permalink |


0 komenta':